Kamis, 25 Juni 2015

Medifast Untuk Pria dan Wanita - Dana Pensiun Berbeda

Medifast Untuk Pria dan Wanita - Dana Pensiun Berbeda

Apa yang membuat program penurunan berat badan Medifast begitu berbeda dari program lain adalah bahwa mereka memiliki Medifast untuk pria dan Medifast bagi perempuan. Alasan ini begitu besar adalah karena pria dan wanita bereaksi terhadap diet berbeda karena tubuh mereka berbeda. Pria membutuhkan lebih banyak kalori daripada wanita, sehingga Anda harus mengikuti rencana yang berbeda. Apakah Anda melihat bagaimana hal ini dapat menyebabkan masalah jika seorang wanita adalah untuk mengikuti rencana diet yang dibuat untuk seorang pria? Dia akan mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang diperlukan meskipun dia diet.

Menggunakan berat badan yang berbeda berencana untuk pria dan wanita akan membuat semua perbedaan. Meskipun benar bahwa tidak semua orang adalah sama, mereka lebih mirip daripada mereka dengan perempuan. Hal ini membuat Medifast untuk pria lebih mungkin untuk bekerja untuk laki-laki daripada jika mereka hanya mengikuti rencana penurunan berat badan generik. Pria yang mengikuti rencana ini tidak merasa seperti mereka kelaparan sendiri. Hal ini karena mereka tidak berdiet mengikuti rencana yang dirancang dengan kebutuhan gizi wanita dalam pikiran. Program ini sebenarnya memiliki indeks kepenuhan lebih tinggi, yang berarti bahwa orang akan merasa kenyang pada program dari pada program diet lainnya.

The Medifast untuk program perempuan berbeda dari program laki-laki untuk beberapa alasan, terutama ukuran porsi. Meskipun tidak ada banyak perbedaan, makanan wanita cenderung sedikit lebih kecil untuk alasan yang jelas. Wanita tidak perlu banyak nutrisi dan kalori sebagai laki-laki. Hal yang besar tentang rencana perempuan yang Anda tidak akan menemukan tempat lain adalah mengajar. Medifast benar-benar mengajarkan Anda bagaimana untuk mengendalikan berat badan dan mempertahankannya dengan mengendalikan ukuran porsi Anda. Ada juga Shake yang dirancang khusus untuk wanita, termasuk garis yang dapat membantu mengurangi gejala menopause.

Hanya karena Anda mungkin menikah dengan lawan jenis tidak berarti bahwa Anda harus menggunakan rencana diet yang sama. Ini adalah mengapa ada Medifast untuk pria dan Medifast bagi perempuan. Anda berdua dapat menikmati program yang sama, hanya program-program yang dirancang untuk masing-masing. Anda akan lebih mungkin untuk menempel program ketika itu adalah salah satu yang diciptakan untuk Anda sebagai pria atau wanita. Ini juga akan lebih mungkin bahwa program ini akan bekerja lebih baik daripada yang lain yang lebih umum daripada Medifast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar