Kamis, 25 Juni 2015

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Hari Diet 4 - Apakah Ini Really Work?

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Hari Diet 4 - Apakah Ini Really Work?

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada diet yang masih akan memberikan satu hari libur dalam seminggu seperti hari libur Anda memiliki di tempat kerja? Pernahkah Anda mendengar tentang diet 4 hari? Apa yang harus Anda ketahui tentang 4 Hari Diet?

Sebelum kita masuk ke kompleks, mari kita mulai dengan dasar-dasar pertama - yang berada di belakang ini? 4 Hari Diet telah dirancang oleh Dr Ian K. Smith dan telah menjadi terkenal ke publik ketika ia menerbitkan buku best seller-nya "The Fat Smash Diet dan Extreme Fat Smash Diet." Dia telah diundang televisi terkenal menunjukkan seperti CNN dan NBC "Today Show" karena ia juga dianggap sebagai pakar diet di VH1 "Celebrity Fit Club" dan jenius di balik "The 50 juta Pound Challenge." Apa yang Anda harus tahu tentang diet 4 hari adalah cara kerjanya dan jika benar-benar bekerja.

4 Hari Diet adalah diet yang luar biasa sebagai salah satu begitu banyak diet yang pernah diciptakan; ini adalah satu-satunya diet yang mengakui downfalls diet yang meliputi godaan, kebosanan, tidak ada hari libur untuk memiliki memperlakukan bahkan untuk hari, dan pengulangan yang berlebihan. Apa yang Anda harus tahu tentang diet 4 hari adalah bahwa ia bekerja hanya 4 hari masing-masing untuk setiap program diet dan ini adalah sebagai berikut:

1. Detoksifikasi dan membersihkan seluruh tubuh yang disebut "Induksi"
2. Reintroduksi dari semua kelompok makanan yang dikenal sebagai "Tahap Transisi" yang
3. Mencegah Plato dilakukan melalui "Protein Peregangan"
4. Makan makanan yang dilarang seperti kue dan es krim di "Smooth"
5. Mendapatkan pada diet ketat dalam "Dorong"
6. fase relaksasi yang disebut "Pace"
7. Akhir Tahap disebut "Kuat"

Apa yang Anda harus tahu tentang diet 4 hari adalah bahwa Anda dapat membuat perubahan untuk itu maka; Anda dapat mempersonalisasi diet ini yang sesuai dengan Anda lebih baik. Pastikan bahwa Anda tetap sampai akhir dan tentu saja, Anda termasuk acai berry dalam rencana diet Anda sehari-hari untuk mendapatkan tubuh impian Anda selalu ingin untuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar