Rabu, 24 Juni 2015

Apakah Diet Cheater itu? Pro dan Kontra

Apakah Diet Cheater itu? Pro dan Kontra

The Cheater itu Diet rencana yang sangat menarik bagi mereka yang tidak ingin menyingkirkan makanan lezat dalam rejimen mereka. Hal ini sangat populer karena ada banyak tinjauan yang mengatakan bahwa itu benar-benar bekerja. Ini adalah cara yang bersalah untuk makan sementara kehilangan kelebihan tonjolan. Ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang curang cara mereka untuk menurunkan berat badan. Ini adalah pendekatan langsung untuk mengurangi berat badan. Ini akan membuat orang tersebut masuk ke rejimen terbatas untuk jangka waktu tertentu. Rejimen ini mendorong Anda untuk mengambil olahraga teratur namun akan memungkinkan orang untuk jangka waktu sanksi tiga puluh enam jam kecurangan.

The "kecurangan" akan mulai 09:00 Sabtu sampai 9:00 hari Minggu. Dalam periode tertentu, Anda mungkin memiliki pilihan untuk mengunyah semua makanan favorit Anda termasuk es krim, pizza, anggur, roti, strawberry shortcake atau kayu manis. Sementara beberapa mengklaim bahwa ini berbahaya untuk program penurunan berat badan, pengembang membela rejimen dengan mengatakan bahwa itu adalah komponen dari proses yang sebenarnya, yang sebenarnya sangat membantu.

Berikut adalah pro program.

- Hal ini sangat lunak karena memungkinkan Anda kebebasan pada akhir pekan membantu Anda mempertahankan keadaan termotivasi, membuat Anda tetap pada rencana tersebut.
- Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan pada hari-hari cheat.
- Ini menggunakan penggunaan metode plate untuk mengendalikan berat badan lebih efektif.
- Ini mendorong Anda untuk tetap ke latihan,
- Makanan Anda akan mencakup berbagai kelezatan seimbang.

Kontra adalah sebagai berikut:

- Ini termasuk asupan suplemen yang belum terbukti efektif untuk mengurangi berat badan.
- Itu membuat pernyataan yang mencurigakan, contoh yang adalah bahwa roti kayu manis yang baik untuk mengelola tingkat gula.
- Ini tidak memiliki penelitian ilmiah yang akan mendukung klaim mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar