Rabu, 24 Juni 2015

eDiets Review - Review Penuh eDiets

eDiets Review - Review Penuh eDiets

Sudah waktunya untuk mendapatkan suatu pegangan dari fakta-fakta yang berkaitan dengan pasar untuk diet secara online dan solusi penurunan berat badan - dan biarkan aku memberitahu Anda, ada banyak untuk memilih dari. Sektor ekonomi online hidup secara harfiah dibanjiri dengan produk dan rencana diet bersaing untuk perhatian Anda. Ada masalah yang umum bagi banyak ini - mereka tidak dirancang untuk membantu orang rata-rata. Sebaliknya, mereka meniru mode selebriti-disahkan.

Sebagian besar diet selebriti mode ini tidak akan bekerja untuk "rata-rata orang" (jika ada hal seperti itu!), Karena rata-rata orang a) tidak mungkin secara alami sehat secara fisik sebagai selebriti (tentu saja ada banyak pengecualian) , dan b) tidak akan mungkin memiliki akses ke sumber daya yang sama, yaitu pelatih pribadi dan mahal produk penurunan berat badan dan "super." Diet seringkali ekstrim di alam, dan ini adalah alasan utama mereka gagal untuk Anda dan saya - mereka dapat menuntut keseluruhan meninggalkan beberapa kelompok makanan, dan jumlah ketergantungan pada orang lain misalnya kubis. Diet seperti ini tidak hanya efektif, tetapi juga secara teknis tidak sehat dan bahkan berbahaya.

Sudah waktunya untuk mengambil langkah mundur dari seharusnya "solusi" seperti ini, dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan - apakah Anda siap untuk membuat komitmen jangka panjang untuk melihat dan merasakan hal yang ingin Anda? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan ini, dan Anda benar-benar bersungguh-sungguh, Anda setengah jalan di sana! Sisi lain dari perjalanan, memutuskan di mana tertentu jalur penurunan berat badan untuk mengambil, tidak terlalu sulit - tapi aku pribadi menemukan lebih dari 2 tahun yang eDiets dapat membuatnya semudah seperti yang manusiawi mungkin. Saya menggunakan eDiets dan kehilangan 4 batu selama bulan - tanpa harus kelaparan diri sendiri dan menghabiskan 3 jam sehari berolahraga. eDiets membangun diet dan rencana kebugaran seluruh tubuh Anda, kebutuhan Anda dan kehidupan Anda. Ini benar-benar sederhana itu.

Pada bergabung dan mengisi profil rinci, eDiets akan menyarankan rencana bagi Anda untuk mengikuti. Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat berbicara 1-1 dengan eDiets gizi / kebugaran profesional untuk mendapatkan saran lebih lanjut. Forum eDiets yang ramai dengan tips dan kisah sukses dari anggota eDiets lainnya - sebuah komunitas yang sekarang 2 juta kuat!

Berikut adalah Roundup dari apa yang Anda dapatkan dengan eDiets:

- Putaran jam dukungan dengan rencana diet yang Anda pilih, tersedia sepanjang hari setiap hari sepanjang tahun.

- Pre-siap daftar kelontong sehingga Anda hanya dapat mencetak mereka dan pergi berbelanja dengan tidak ada kerumitan menemukan makanan yang diperlukan.

- Rencana kebugaran Disesuaikan (sekarang tanpa biaya tambahan) dengan opsi untuk membahas rencana dan melihat demonstrasi dari latihan setiap saat (tidak ada keanggotaan gym diperlukan).

- Sebuah harga yang sangat wajar dari $ 4,49 / minggu (tidak bercanda, memeriksa untuk diri sendiri!)

- 1-1 layanan konseling profesional untuk menginspirasi dan memotivasi Anda dengan diet dan rencana kebugaran.

- Jaminan bahwa Anda mengambil saran dari yang terbaik: eDiets sepenuhnya didukung oleh American Dietetic Association, sebagai "yang terbaik dari web" di Forbes nutrisi dan diet kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar