Rabu, 24 Juni 2015

Apakah Jenny Craig Biaya Lebih dari Nutrisystem? Aku akan Katakan Anda

Apakah Jenny Craig Biaya Lebih dari Nutrisystem? Aku akan Katakan Anda

Saya mendapatkan banyak email yang meminta tentang biaya Nutrisystem dan bagaimana membandingkan diet lain. Orang ingin tahu apakah diet ini lebih murah atau lebih mahal daripada diet seperti Jenny Craig dan jika demikian, apakah itu layak uang ekstra. Aku akan pergi ke pertanyaan-pertanyaan ini dan kekhawatiran (serta penghitungan biaya bulanan dan mingguan untuk kedua diet) dalam artikel berikut.

Secara umum Jenny Craig Apakah Biaya Lebih (Dan Apakah Lebih Mahal) Dari Nutrisystem: Pertama, Anda harus membayar semacam biaya pendaftaran untuk memulai Jenny. Ada spesial seperti "kehilangan £ 20 selama dua puluh dolar," dll Hal ini cukup nominal tapi tidak ada biaya tersebut dengan yang lain. Hal ini dikatakan menutupi biaya harus pergi ke klinik untuk menimbang dan mendapatkan dukungan.



Tapi apa yang benar-benar membuat Jenny Craig lebih mahal adalah biaya makanan. Biaya rata-rata makanan pada rencana ini adalah sekitar $ 12 per hari. Ini adalah sekitar $ 84 per minggu, sekitar $ 360 per bulan, dan sekitar $ 4.320 per tahun.

Di sisi lain, dasar paket bulanan Nutrisystem adalah sekitar $ 300 dan perusahaan sangat murah hati dengan kupon yang Anda dapat sering mendapatkan ini turun menjadi sekitar $ 8 per hari jika Anda sangat rajin. Ini adalah $ 240 per bulan dan $ 2.880 per tahun. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada biaya tambahan untuk konseling dan dukungan. Ini gratis online atau melalui telepon dan Anda tidak harus mendapatkan makanan dari klinik. Mereka kirimkan ke pintu Anda.

Apakah Anda lebih suka pergi ke klinik tidak akan tergantung pada berapa banyak dukungan yang Anda inginkan. Beberapa seperti akuntabilitas melihat wajah konselor muka dan beberapa menemukan ini menakutkan dan menyesakkan.

Nutrisystem Flex Apakah Bahkan murah: Jika Anda benar-benar mencari diet termurah sekitar, rencana Flex mungkin itu, tapi itu karena Anda mendapatkan makanan hanya 20 hari sejak Anda diijinkan untuk mengambil akhir pekan (atau dua hari acak yang Anda memilih) off. Jadi, Anda hanya akan berdiet selama lima hari, bukan tujuh. Beberapa orang benar-benar seperti ini karena memberikan mereka sesuatu untuk melihat ke depan untuk dan membantu mereka untuk tetap dengan itu. Secara umum, rencana flex sekitar $ 100 lebih murah daripada rencana perempuan reguler yang merupakan cara yang cukup murah untuk menguji air jika Anda tidak yakin tentang yang rencananya akan bekerja terbaik bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar